Standard alur
transaksi material baja di era yang canggih ini sudah banyak fasilitas yang
membuat kinerja peniagaan menjadi lebih mudah dan efektif dengan adanya layanan
perbankan dan koneksi internet semua menjadi lebih dekat dan mudah. Teknologi
tersebut sudah terbukti digunakan banyak kalangan dan mampu menghemat waktu ,
tenaga bahkan materi.
Dunia Baja Steel
menerapkan jual beli dengan sistem pesanan (Purchase Order) dimana akad jual beli dan pembayaran
dilakukan diawal dan pengiriman barang diakhir sesuai dengan perjanjian dan
kesepakatan ketika negosiasi memudahkan customer untuk berbelanja dengan senang
hati, nyaman dan efektif .
Berikut adalah Alur
Standard transaksi material baja:
Inquiry ===== > Permintaan Harga
Bisa Melalui E-mail, SMS, Telpon
Quotation ===== > Penawaran Harga akan
dikirim Via Email
Purchase Order ===== > Surat Pemesanan material
diterbitkan dapat melalui E-mail
Payment ===== > Payment ditransfer
paling lambat 2 hari setelah PO
Delevery ===== > Standar Time
Of Delevery yaitu 1-2 Hari setelah PO
dan Payment
Invoice ===== > Invoice
dikirimkan paling lambat 1 Minggu setelah delevery kurir
Untuk spesifikasi
lainnya sesuai kebutuhan anda silahkan hubungi costumer support kami :
PT.HANA JAYA MANDIRI
Jl. Pakis Raya No.89 M Lt. III Komp. Ruko Bojong Indah Rt. 009/006 Rawa Buaya – Cengkareng Kota Jakarta Barat 11740
Telp : 0821 2505 0134
Email : sales.hanajayamandiri@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar